SMP N 3 Wonosari

Jl Baron Km6 Wonosari

Oke, Yes, LuarBiasa!!!

PAT Online Via Daring

Sabtu, 02 Mei 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 1176 Kali

Berkaitan dengan wabah Covid-19, alias Corona yang masih menjadi pandemi, kemungkinan besar akan memperpanjang BDR (Belajar Dari Rumah). Untuk itu SMP N 3 Wonosari menyiapkan berbagai langkah untuk bersiap menghadapi kemungkinan tersebut terkait dengan Penilaian AKhir Semester 2 Tahun ajaran 2019/2020, atau bisa juga disebut Penilaian Akhir Tahun 2019/2020, yang selanjutnya kita sebut dengan PAT.

 

Seperti yang sudah selama ini terlaksana, SMP N 3 Wonosari menggunakan Google Classroom untuk pembelajaran daring. Dan dalam waktu akhir-akhir ini telah terselenggara Ujian Sekolah kelas 9 melalui metode daring menggunakan Google Classroom. Alhamdulillah, meskipun terkendala satu dua hal, namun masih bisa diatasi. Oleh pengalaman itu, maka untuk pelaksanaan PAT tahun ini pun, Estiwon akan menggunakan fasilitas yang sama.

 

Seluruh peserta didik sudah diberikan akun untuk mengakses segala fasilitas yang ada di Google Classroom SMP N 3 Wonosari. Akun tersebut sudah diterima beserta passwordnya masing-masing. Kami sudah membuat classroom khusus untuk PAT, undangan sudah dikirim via email masing-masing, baik untuk pengajar maupun peserta didik.

 

Akhir kata, kita semua berharap agar COvid-19 alias Corona ini segera berlalu, dan kita semua dapat beraktivitas lagi secara normal dalam keadaan sehat sejahtera selalu, Amiin.

 

TIM

Pat Daring

KOMENTAR

Reyzal dwi saputra - Minggu, 03 Mei 2020

Ya,sangat setuju

Susanti Putri Winangsit - Minggu, 03 Mei 2020

Saya setuju dengan anjuran pemerintah.

Neza Zilvi Nurcahyani - Minggu, 03 Mei 2020

Saya setuju sekali dengan belajar dari rumah kita bisa memutuskan rantai penyebaran virus Corona

Zhackiy Kurnia Shandy - Sabtu, 02 Mei 2020

Setuju sekali

Nayla Dwika Ramadhanti - Sabtu, 02 Mei 2020

Saya setuju, karena dengan cara ini kita bisa memutus penyebaran covid-19. Dan semoga PUT yang dilaksanakan secara online berjalan dengan lancar aamiinn..

Meiva dwi ismawanti - Sabtu, 02 Mei 2020

Saya setuju dengan anjuran pemerintah untuk dirumah aja guna memutus mata rantai covid-19. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Semoga covid-19 segera musnah dari muka bumi ini, Aminn

Muuhamad adriansyah - Sabtu, 02 Mei 2020

Saya setuju dengan anjuran pemerintah untuk belajar di rumah

Amalia Nur Istiqomah - Sabtu, 02 Mei 2020

Saya setuju, semoga lekas membaik

Anggun Clara Nagita - Sabtu, 02 Mei 2020

Saya setuju dengan adanya anjuran dari pemerintah untuk belajar dari rumah.

Tsabita Azmi Nur Alifah - Sabtu, 02 Mei 2020

Walau belajar dirumah jangan jadikan covid-19 sebagai alasan untuk malas berlajar Semua orang adalah guru, semua rumah adalah sekolah Walaupun pembelajaran bahkan PAT harus dilaksanakan dari rumah tapi insya'allah semuanya lancar dan semoga Covid-19 segera sirna

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Lilik Hariyanto, M.Pd.

Para pengunjung situs yang berbahagia, kami ucapkan selamat datang di situs SMP N 3 Wonosari ini. Bahwasanya kami sadar sepenuhnya…

Selengkapnya